Rapat Tim Koordinasi AIPT IAIN Palangka Raya

Palangka Raya – Tim Akreditasi Perguruan Tinggi (AIPT) IAIN Palangka Raya adakan rapat koordinasi terkait pengisian borang dan pemaparan isi borang, pada Rabu pagi (29/03) di ruang rapat Rektorat kampus tersebut.

Rapat diikuti sebanyak 20 orang lebih dan dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Palangka Raya selaku peganggung jawab dari tim AIPT yaitu Dr. H. Abdul Qodir, M.Pd.

Dr. H. Abdul Qodir, M.Pd mengatakan rapat tersebut sekaligus evaluasi untuk pengisian data dan persiapan bukti pendukung berbentuk dokumen.

“Rapat dan evaluasi pengisian data ke dalam borang, karena dalam borang Institusi terdiri dari 7 standar. Salah satunya data fisik pendukung yang belum terkumpul berbentuk dokumen sekitar 20%. Ditargetkan dalam 1 minggu kedepan yang pada akhir bulan April sudah di setorkan ke pusat,” kata Qodir.

Selain itu ia berharap tim dapat memenuhi target dan  tim asesor datang dalam jangka waktu 1 bulan setelah pengumpulan.

“Saya berharap kepada tim dapat memenuhi target dalam 1 minggu mengumpulkan semua dokumen pendukung dan tim asesor bisa datang dengan cepat paling tidak dalam jangka waktu 1 bulan setelah dikumpul,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan