Rapat Persiapan Asesmen Lapangan Borang AIPT 2017

Palangka Raya – Atas instruksi dari Rektor, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Palangka Raya mengadakan Rapat untuk Persiapan Asesmen Lapangan Borang Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) yang akan berlangsung pada tanggal 11 hingga 12 September 2017.

Rapat yang diinisiasi pada hari Senin, 28 Agustus 2017, ini membahas langkah-langkah strategis untuk mempersiapkan kehadiran asesor BAN PT sebelum melakukan kegiatan asesmen lapangan (visitasi).

Dalam rapat yang diadakan di ruang Rapat Rektorat dan dihadiri oleh para Pemangku Jabatan di lingkungan IAIN Palangka Raya ini, Rektor menyampaikan beberapa arahan. Diantaranya, simulasi asesmen akan diadakan lima hari sebelum asesmen dari BAN PT dilaksanakan.

Untuk itu, dalam rangka memperkuat persiapan dokumen yang akan digunakan, Rektor menginstruksikan seluruh jajaran Pejabat membentuk tim respon yang berada di bawah pimpinan masing-masing kepala unit. Rektor juga memberikan deadline kelengkapan dokumen terhitung 7 (tujuh) hari dari Selasa 29 Agustus 2017.

Sebagai informasi, keempat asesor yang akan melakukan asesmen lapangan di IAIN Palangka Raya adalah Prof. Dr.  Ali Ibrahim Hasyim dari Universitas Lampung, Prof. Dr. H. Abdul Azis Wahab dari Universitas Pendidikan Indonesia, Suparto, Ph.D dari UIN Syarif Hidayatullah Ciputat dan Dr. Sudiyono Kromodihardjo dari Institut Teknologi Sepuluh November.

Tinggalkan Balasan