Visitasi AIPT IAIN Palangka Raya Berlangsung Lancar

Palangka Raya – Pada hari Selasa, 12 September 2017, telah berlangsung asesmen lapangan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi untuk IAIN Palangka Raya.

Asesmen yang berlangsung di ruang Laboratorium Biologi Lab Terpadu IAIN Palangka Raya dihadiri oleh empat orang asesor dari BAN PT, seluruh jajaran rektorat dan biro administrasi umum serta disaksikan pula oleh masing-masing perwakilan dosen, mahasiswa, alumni dan stakeholder.

Hampir semua konfirmasi yang ditanyakan oleh asesor dapat dipenuhi oleh Tim AIPT IAIN Palangka Raya. Persiapan matang selama setengah tahun akhirnya berbuah hasil. Pada akhir asesmen, para asesor mengungkapkan kepuasan terhadap isi borang serta memberikan beberapa masukan penting untuk perkembangan IAIN Palangka Raya.

Asesmen berakhir pada pukul 17.15 sore ditutup dengan closing statement dari Rektor selaku tuan rumah visitasi kali ini. Rektor menyampaikan ucapan terimakasih kepada para asesor seraya memberikan catatan bahwa kedepan, IAIN Palangka Raya harus meningkatkan koordinasi dan pendokumentasian setiap kegiatan yang ada di IAIN Palangka Raya.