LPM Mengadakan Pembahasan Bersama Pihak Eksternal Mengenai Pedoman Penyusunan VMTS

Palangka Raya – Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya menggelar pembahasan bersama pihak eksternal draf Pedoman Penyusunan Visi, Misi, Tujuan dan Strategi (VMTS) di lingkungan IAIN Palangka Raya pada Senin, 29 Maret 2021. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Rektor, Wakil Rektor, para Dekan Fakultas serta Direktur Pascasarjana.

Ketua LPM, Sabarun M.Pd, dalam laporannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan karena mengingat pentingnya menjaga kelangsungan mutu secara berkelanjutan, Continuous Quality Improvement (CQI).

“Kegiatan ini merupakan pembahasan draf pedoman penyusunan VMTS bersama pihak eksternal yang telah disusun oleh tim LPM IAIN Palangka Raya. Pedoman ini sangat penting untuk sinkronisasi visi dan misi di tingkat Fakultas, Pascasarjana, Lembaga dan Unit-unit yang ada di IAIN Palangka Raya”, tutur Sabarun.

Sementara itu, Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag dalam sambutannya menegaskan bahwa penting untuk selalu mempedomani pedoman-pedoman yang telah dibuat dan ditetapkan. “Saya mengajak kita semua untuk selalu berkomitmen mempedomani seluruh pedoman-pedoman yang telah kita buat dan tetapkan, pedoman VMTS yang telah disusun ini sangat penting untuk melengkapi dokumen-dokumen yang telah ada”, pungkasnya.

Seluruh peserta rapat tampak serius mencermati draf Pedoman Penyusunan VMTS untuk kemudian memberikan saran dan masukan yang relevan.