Ekspose Hasil Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan Tahun 2021

Palangka Raya – Lembaga Penjaminan Mutu lakukan ekspose hasil survei kepuasan layanan akademik dan non akademik (29/12/2021). Kegiatan ini dihelat di gedung bundar Asmaul Husna dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mereka yang diundang berasal dari seluruh kaprodi, kepala UPT, LP2M, SPI, Dekan, Direktur seta Wakil Rektor di lingkungan IAIN Palangka Raya.

Angket survei telah disebarluaskan kepada mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan dan stakeholder sejak bulan Juni sampai November 2021 sesuai edaran Rektor nomor 1665 Tahun 2021 tentang Pengisian Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan. “Survei ini ke depan akan menjadi “aktivitas” rutin yang dilaksanakan dua kali setahun”, tegas Nur Inayah Syar, Kapus Audit dan Pengendalian Mutu.

Muslimah selaku kaprodi Magister Ekonomi Syariah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya survei yang diintegrasikan melalui aplikasi SIMAK. “Saya berharap besok partisipan kita makin bertambah”, tutur beliau.

Rektor, Khairil Anwar, juga menyampaikan hal senada. “Saya ucapkan terimakasih kepada tim yang telah melakukan analisa survei. Survei ini adalah cermin terhadap status dan keadaan kita. Saya kira ke depan metode penyebarluasan lebih masif melalui kaprodi. Survei ini adalah bagian dari kerja kita menuju perguruan tinggi unggul” tutup beliau sebelum meninggalkan sesi paparan hasil survei. (rh)