Adakan Monitoring dan Evaluasi Perkuliahan Semester Genap 2021/2022: LPM Dampingi Fakultas Syariah

Palangka Raya – Fakultas Syariah laksanakan monitoring dan evaluasi perkuliahan semester genap tahun 2021/2022 mulai tanggal 9-10 Agustus 2022 di Aula Fakultas Syariah lantai 3 Triple Tower. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran dekanat, dosen tetap dan tidak tetap serta staf administrasi di lingkungan Fakultas Syariah.

Monitoring hari pertama, Ketua LPM, dalam paparannya mengingatkan, “Ada standar mutu yang harus dijalankan oleh Prodi dan UPPS. Rencana strategis fakultas yang sebagian besarnya tertulis dalam rancangan program kerja tahunan sebisa mungkin diarahkan untuk mencapai standar mutu tersebut”, ucap Sabarun.

Prof. Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, S.H., M.H., Guru Besar Fakultas Syariah, turut hadir dalam kegiatan Monev sekaligus memberikan banyak saran dan gagasan demi kemajuan kampus IAIN Palangka Raya

Ditengah agenda perkuliahan semester genap yang telah berakhir, dosen telah melaporkan BKD-nya serta sedang menyusun RBKD semester ganjil tahun akademik 2022/223. Monev kali ini diharapkan jadi kegiatan yang bisa menggairahkan seluruh sivitas akademika fakultas syariah dalam menyambut mahasiswa baru dan mahasiswa lama yang akan memulai perkuliahan di bulan September 2022 mendatang.

“Pada hari kedua kita akan laksanakan evaluasi membahas persiapan dokumen perkuliahan semester genap yang terdiri dari jadwal perkuliahan, RPS, dan lain sebagainya. Banyak hal teknis yang akan kita diskusikan selanjutnya besok.” tutup Surya Sukti yang sekaligus menjadi moderator acara monev kali ini. (rh/ena)

Tampak Dekan Fakultas Syarian beserta seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan Monev perkuliahan semester genap T.A. 2021/2022 di aula gedung perkuliahan (triple tower) Fakultas Syariah
Foto bersama setelah kegiatan hari pertama berlangsung